Like Box

Friday, March 30, 2012

Atlantic Dreamland

Melihat nama arena bermain Atlantic Dreamland, orang langsung paham bahwa objek wisata ini merupakan hasil kreasi manusia. Seperti halnya dengan arena permainan modern di kota-kota lain, Dreamland juga menyediakan aneka permainan artifisial yang mengasyikkan. Anda dan keluarga, terutama anak-anak pasti betah berlama-lama di arena ini karena jumlah wahananya cukup banyak dan bervariasi. Satu lagi, udara sejuk juga menjadi factor lain yang menjadikan Anda betah berada di arena ini.

Rasakan sensasinya betapa serunya menikmati permainan water boom, junior jet, soft play, mini coaster, flying fox,circulartrack, boom-boom car, dan lain-lain. Di lokasi ini juga cocok untuk menggelar outbond. Sejumlah wahana permainan memang didesain untuk anak dan remaja/anak muda yang suka tantangan dengan hobi menguji kadar adrenalin.

Tidak sulit untuk mencapai Dreamland. Tidak sampai dua kilometer dari pusat Kota Salatiga. Lokasinya pun berada di pinggir jalan raya. Daripada capai membayangkan, saatnya sekarang berkemas untuk menguji adrenalin di Dreamland. 





Sumber http://www.promojateng-pemprovjateng.com

No comments:

Post a Comment